Jumat, 28 Agustus 2009

Welcome To SMP Negeri 240 Jakarta Selatan

Pertamakali menginjakan kaki saya di bumi SMP Negeri 240 Jakarta Selatan ini (ceile..), saya langsung terkesan dengan lingkungan sekolahnya yang asri, lapangan yang luas juga pojokan bangunan sekolah yang berkesan kuno tapi menarik. Waktu itu saya belum lulus dari SD saya, lho! tapi baru selesai ujian, Mama saya mengajak saya untuk berkeliling melihat2 SMP Negeri yang saya mau, itupun dengan catatan kalau saya lulus dan NEM saya gak jeblok, hehe...

Sebelumya kami sudah berkeliling melihat SMPN2 lain, dan SMP Negeri 240 merupakan SMPN ke 10 yang saya kunjungi, hehe..saya kemudian berkeliling melihat2 segala penjuru lingkungan dan gedung. Dan yang paling penting yang saya tengok adalah ada Kantin gak ya?...haha...soalnya itu penting kan?...Mami saya juga terkesan dengan Prestasi2 Tertera di Bidang Eskul dan Kesenian. Maklum, dulu semasa mudanya, Mami saya termasuk aktif dalam kegiatan. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih SMPN 240 sebagai pilihan saya.

Ketika saya telah diterima di SMPN 240, saya semakin yakin sekolah ini akan bertambah maju, karena tahun ini sudah masuk sebagai SSN. Teman2 saya yang baru juga ternyata sangat welcome dan tentu saja cantik2...hehe...Guru2nya pun sangat baik dan murah senyum, Kepala Sekolah kami yaitu Pak Karsono juga seorang Kepala Sekolah yang sangat humoris. Belum lagi yang bikin saya betah adalah melihat kakak2 kelas cowok ada yang ganteng dan enak dipandang...heh~.heh~...boleh dong, cuci2 mata, biar mata tambah bersinar (apa hubungannya?..heh~heh~)....Catatan : Sttt,..harap maklum, baru mulai ABG niiihh...Cuma sebelnya, sementara ini saya belum diijinkan naik angkot sama ortu saya, katanya banyak copet-lah, banyak keti bau-lah,banyak bahayanya...n bla~bla~bla....trus Mami saya juga bilang ntar aja deh kalau kamu dah kerja baru boleh naik angkot~.....waaaaa......duh! alhasil hingga kini saya masih tetep dianter Mami saya ke sekolah walaupun sebenarnya BT....

Btw, yang jelas saya senang sekali dapat bersekolah di SMP Negeri 240 Jakarta Selatan. Semoga saya mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang menarik di dunia SMP saya terutama di SMP Negeri 240 Jakarta.

(Story by : Latifaestrelita Indi Aji/VII-7)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar